Kunjungan Bapak Camat Seputih Mataram dalam rangka Bunga Kampung mekar Didusun dikampung Rejosari Mataram .09 Februari 2023.

Kunjungan Bapak Camat Seputih Mataram dalam rangka Bunga Kampung mekar Didusun dikampung Rejosari Mataram .09 Februari 2023.

Bunga Kampung Mekar di Dusun diadakan di Kampung Rejosari Mataram Kecamatan Seputih Mataram pada hari kamis 09 Februari  2023. Hadir Bapak Camat, Danramil,Kapolsek,Kepala UPT Puskesmas,Kepala Kampung,tokoh Agama dan Masyarakat Kampung Rejosari Mataram.

Sementara itu Bapak Camat mengatakan Bunga Kampung Mekar di Dusun merupakan program turunan dari Bunga Kampung yang sudah menyapa di 28 Kecamatan se Lampung Tengah, Karena apabila Bupati turun ke kampung - kampung , Camat harus turun ke dusun - dusun demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tahun 2023  ini memastikan Perekaman dan Pencerakan KTP cukup di Kecamatan masing - masing dimana akan mendapatkan alat cetak KTP sehingga masyarakat cukup dikecamatan untuk perekaman dan Pencetakan KTP .

Bapak Camat berpesan kampung - kampung harus sesegera mungkin menerapkan Smart Village sehingga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kependudukan .

Info selengkapnya,

 #lampunghits #lampunggeh #pemkablamteng #lampungtengah #lampungtengahberjaya  #diskominfotik_lampung_tengah #Kabupaten_Lampung_Tengah
#Membangun_Melayani.


Share